Semua tentang bisnis terbaru

bisnis

Macam-Macam Treadmill Untuk Dirumah

informasi tips usaha,

Panasnya cuaca dan iklim di Indonesia terkadang menyebabkan kita cenderung malas untuk berolahraga di luar ruang. Olahraga di dalam ruangan atau bahkan dirumah sendiri bisa lebih nyaman, dan membuat kita terhindar dari sinar ultraviolet yang begitu menyengat, terutama di siang hari. Oleh karena itu, ada baiknya bila anda manfaatkan waktu untuk olahhraga di dalam rumah. Melihat hal itu, kita tau bahwa dalam berolahraga banyak sekali faktor penentu yang membuat kita sehat, bisa olahraga renang, senam, yoga, atau bahkan teknik gym dengan alat fitness. Mesikipun tidak terlalu banyak yang tau akan hal itu, masyarakat umumnya hanya menggunkanan alat fitness untuk olahraganya, salah satunya Treadmill. Kita tau bahwa treadmill adalah salah satu alat olahraga praktis dirumah yang bisa kita manfaatnya dalam dibarenginya kegiatan lainnya. Jadi akan sangat mudah untuk penggunannya.

Lalu apakah treadmill itu mahal? Tidak, banyak jenis treadmill yang bisa anda beli, salah satu toko yang menyediakan alat olahraga seperti treadmill ini adalah iReborn. Dimana terdapat banyak pilihan treadmill murah dan pas kantong anda untuk yang suka lati-lati. bukan hanya itu, ternyata treadmill tidak terlalu boros akan listrik, hanya sekitar 20Watt anda sudah bisa olahraga setiap harinya.
treadmill

3 Jenis Treadmill Untuk Dirumah

1.iReborn Miami Treadmill
Alat treadmill yang pertama adalah dari ireborn miami treadmill yang memiliki tiga level incline yang dapat membantu anda untuk lebih membakar kalori di dalam tubuh karena setiap tingkatan incline memiliki ketinggian yang berbeda beda dan semakin tinggi maka langkah anda akan semakin terasa berat. Uang yang harus kalian keluar kan untuk membeli alat ini adalah sekitar Rp 5.000.000,-an
iReborn Miami Treadmill
2.iReborn Monza Treadmill
Treadmill kedua ini juga memiliki banyak kelebihan dimulai dari style nya yang modern dan tampak elegan karena dibalut dengan warna hitam. Ternyata selain unggul di desain, treadmill ini juga unggul di beberapa fitu seperti adanya Cushion Deck untuk menghindari adanya cidera dan anda bisa menyalakan kipas yang ada di treadmill pada saat anda berlari, yang paling mengejutkan adalah harga dari treadmill yang satu ini hanya dibandrol dari harga Rp 5.000.000,-an
iReborn Monza Treadmill
3.iReborn i-Turin M5 Treadmill
Dibalut dengan warna putih dan warna hitam membuat treadmill ini menjadi lebih sporty dan pasti nya akan membuat anda semakin semangat untuk berolahraga saat membeli treadmill yang satu ini. Dan mengejutkan sekali bahwa treadmill ini memiliki kecepatan 18km/jam, bayangkan bisa secepat apa anda berlari diatas treadmill tersebut.
iReborn i-Turin M5 Treadmill

Comments

comments powered by Disqus